Minggu, 15 November 2020

FOTOGRAFER ADALAH . . .

FOTOGRAFER ADALAH . . . 


Fotografer menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah Tukang Potret atau Juru Foto. Definisi fotografer tersebut sangatlah sederhana. Kita pasti juga sudah mengetahuinya.Pengertian Fotografer tidak dilihat dari definisinya saja. Jika dilihat dari kegiatannya, Fotografer pada era sekarang dibagi menjadi dua, yaitu profesi dan hobi. Pengertian Fotografer jika dilihat dari hobi yaitu seseorang yang melakukan aktivitas fotografi dengan maksud untuk melakukan kegiatan rekreasi disaat waktu luang untuk menenangkan pikiran atau untuk memenuhi keinginan untuk mendapatkan kesenangan.

Dan jika dilihat dari profesi adalah seseorang yang melakukan kegiatan fotografi secara profesional yang merupakan tanggung jawabnya yang sebagai kegiatan pokok untuk memperoleh penghasilan. Jadi Profesi Fotografi adalah seseorang yang hidup dari fotografi. Seperti halnya profesi-profesi lain nya, profesi sebagai guru, profesi sebagai dokter, dan lain-lainnya, mereka memerankan keahlihan nya masing-masing untuk mendapatkan penghasilan.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LENSA MAKRO

  LENSA MAKRO Lensa jenis ini sepertinya sudah banyak pembahasan di internet atau di forum-forum fotografer. Jadi seperti yang telah umu...